Hadapi Persija, Adam Alis: Bhayangkara Solo FC Tampil Tanpa Beban

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 31 Maret 2021
Hadapi Persija, Adam Alis: Bhayangkara Solo FC Tampil Tanpa Beban
Adam Alis. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC akan menghadapi laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3). Pertandingan ini akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk memastikan satu tiket di delapan besar.

Meskti menjadi laga penentu, namun gelandang Bahyangkara Solo FC, Adam Alis mengaku pada pertandingan tersebut para pemain Bhayangkara Solo FC dipastikan akan bermain tanpa beban dan lepas, karena itu bsia menjadi kunci kemenangan.

Kendati demikian, pemain yang juga pernah bermain untuk Persija ini mengaku akan memberikan penampilan terbaiknya ketika melawan mantan timnya tersebut. Ia ingin membawa Bhayangkara Solo FC lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 pada 31 Maret

Klasemen Akhir Grup A Piala Menpora: PSIS dan Barito Putera ke 8 Besar

"Kalau dilihat kami semua yang ada di tim ini tidak ada tekanan sama sekali. Tapi yang jelas pada pertandingan tersebut kami mencoba untuk bisa bermain lepas tanpa tekanan," kata Adam Alis seperti dilansir dari Antara.

Pada pertandingan melawan Persija, hasil imbang saja sudah bisa membawa The Guardian bisa lolos ke babak selanjutnya. Meski begitu, Adam Alis masih ingin membawa Bhayangkara Solo FC meraih poin penuh pada laga tersebut.

"Kami siap mendapatkan poin penuh pada pertandingan kali ini. Yang jelas saya ingin membawa Bhayangkara Solo FC lolos ke babak selanjutnya," tambah mantan pemain Sriwijaya FC tersebut.

Tambahan satu poin akan membuat Bhayangkara Solo FC, yang saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B, memiliki 5 poin dari tiga pertandingan.

Persija kini bertengger di peringkat ketiga Grup B dengan 3 poin dari 2 laga. Adapun pemimpin Grup B adalah PSM Makassar dengan koleksi 4 poin dari dua laga, unggul selisih gol dari Bhayangkara Solo FC.

Bhayangkara Solo FC Persija jakarta Adam Alis Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan