BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez menyikapi secara positif atas absennya Hendro Siswanto jelang pertemuan timnya kontra Persija Jakarta, pada pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021, Sabtu (27/3) besok.

Seperti diketahui, pilar lini tengah Borneo FC itu mesti absen satu kali pada babak penyisihan grup. Sanksi itu otomatis berlaku, setelah Hendro Siswanto mengantongi kartu merah saat mengadapi Bhayangkara FC, Senin (22/3) lalu.

"Saya pikir, kartu merah itu tidak ada masalah. Hendro sudah melakukan tugasnya dengan baik, dan lagipula, terjadi pada akhir pertandingan," kata Mario Gomez.

"Hendro setidaknya absen satu kali dan bisa mengambil waktu untuk untuk istirahat," imbuh pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Baca Juga:

Penyelesaian Akhir Jadi Tugas Utama Mario Gomez untuk Borneo FC

Gol Cepat Bhayangkara Solo FC Jadi Penyebab Buyarnya Permainan Borneo FC

Sisi positifnya, ia menjadi punya keharusan untuk mencoba sejumlah pemain sektor tengah permainan. Apalagi, Mario Gomez memboyong sejumlah pemain muda untuk dimatangkan secara jam terbang pada Piala Menpora.

"Masih ada pemain lain yang berposisi sama. Tim ini banyak sekali pemain muda, dan mereka punya kesempatan yang sama," ungkapnya.

Sementara pertemuan kontra Persija akan sekaligus menjadi penentu nasib tim Pesut Etam pada turnamen. Apabila kembali kalah, Javlon Guseynov dkk dipastikan angkat koper lebih awal.

"Pada setiap pertandingan, kami memang harus slalu optimis untuk memenanginya. Saya optimis dengan peluang itu," tuntas Gomez. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)