BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku sudah mengetahui timnya akan menjalani laga penuh gengsi di pertandingan awal series ketiga Liga 1 2021/2022. Lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

Dari kabar yang didapatkan, laga ini merupakan salah satu big match di kompetisi Indonesia. Bahkan kerap disebut-sebut el clasico-nya Indonesia.

Meski demikian, gelandang asal Palestina ini tidak merasa laga ini spesial. Menurutnya, Persija Jakarta merupakan lawan yang sama dengan tim lainnya yang pernah dihadapinya.

Baca Juga:

Persib Masih Bisa Gunakan Mohammed Rashid saat Hadapi Persija

Persib Pantau Achmad Jufriyanto Jelang Series 3 Liga 1

"Ya, saya lihat beberapa laga besar di Liga, tapi lawan kita sama saja di seperti laga lain di Liga ini," ujar Mohammed Rashid di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11).

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 74 ini merasa tertantang menghadapi Persija Jakarta. Bukan karena merupakan rival timnya, namun karena Persib belum pernah mengalami kekalahan hingga laga ke-11 Liga 1 2021/2022.

"Ini tantangan yang lebih besar, kita harus tetap menjaga itu (rekor tak terkalahkan) termasuk tidak dikalahkan di laga lawan Persija atau apapun lawan kita. Kita harus tetap menjaga streak winning (kemenangan beruntun)," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)