Hadapi Persija, I Made Wirawan Belajar dari Kesalahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 24 April 2021
Hadapi Persija, I Made Wirawan Belajar dari Kesalahan
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, memastikan akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta. Kedua tim akan bertanding di leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Kiper asal Bali ini mengatakan di leg pertama yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4) lalu, timnya belum memiliki kesiapan yang cukup. Terutama dalam mengembalikan kondisi fisiknya.

Pasalnya, Persib baru melakoni leg kedua babak semifinal melawan PSS Sleman pada Senin (19/4). Sementara Persija Jakarta, memiliki waktu istirahat satu hari lebih lama.

Baca Juga:

Persib Tak Incar Gol Cepat demi Kalahkan Persija

Persib Ogah Adu Penalti di Laga Penentuan Melawan Persija

Alhasil, Persija bisa menciptakan dua gol cepat ke gawang yang dijaganya. Masing-masing dicetak Braif Fatari saat pertandingan baru memasuki detik ke-32 dan Taufik Hidayat di menit ke-7.

"Memang pertandingan kemarin, sama seperti yang coach (Robert Rene Alberts) bilang bahwa kita ada belum siap atau ada sedikit kelengahan. Kita akan belajar dari kesalahan itu dan mudah-mudahan besok kita bisa tampil dengan maksimal," ujar I Made Wirawan dalam prematch press conference virtual, Sabtu (24/4).

Kiper bernomor punggung 78 ini pun memiliki motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan Persija. Terlebih, timnya mengalami ketertinggalan dua gol dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Buat kita sih itu (2 gol Persija) engga menjadikan beban buat kita, tetapi menjadi motivasi bagi kita untuk tampil lebih baik lagi dan bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

I Made Wirawan Persija jakarta Persib Bandung Piala menpora Breaking News Persija vs persib
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan