BolaSkor.com - Geylang International baru akan benar-benar merasakan laga sepak bola saat melawan Persija Jakarta dalam partai persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (23/2) malam. Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Geylang International, Mohd Noor Ali.

Mengingat hal-hal besar dalam sepak bola akan dirasakan betul Geylang International. Yakni bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dengan lapangan berkualitas baik serta tribun yang bisa menampung setidaknya hingga 77 ribu penonton. Geylang International juga akan merasakan bermain di hadapan puluhan ribu suporter.

"Sampai di Indonesia, saya merasakan pelayanan dan yang diberikan sangat profesional. Saya bilang ke tim, ini baru sepak bola. Besok adalah sepak bola," jelasnya dalam jumpa pers.

Baca Juga:

Respons Label Dream Team terhadap Skuat Persija Jakarta, Sergio Farias: Lebih Pas Kalau Sudah Juara

Rencana Sergio Farias saat Persija Jakarta Hadapi Geylang International

Bagi Geylang International, laga melawan Persija akan menjadi kesempatan emas bagi pengalaman. "Saya tahu Persija tim bagus. Ini pertandingan persahabatan, tapi yang penting bagi saya adalah kesempatan sebelum liga di depan. Persija adalah tes yang bagus bagi kami."

Hal ini juga diamini oleh Firdaus Kasman. "Buat saya sebagai pemain, ini pengalaman bagus. Persija adalah tim bagus. Meski uji coba tapi kami akan menampilkan permainan terbaik dan kami tahu Persija pernah main di AFC dan merupakan tim kuat."

Laga persahabatan digelar sebagai pelengkap launching tim dan jersey Persija. Acara peluncuran digelar sebelum pertandingan.