Hadapi Persija Jakarta, Ini Ambisi Newcastle Jets

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Februari 2019
Hadapi Persija Jakarta, Ini Ambisi Newcastle Jets
Skuat Newcastle Jets. (Newcastle Jets)

BolaSkor.com - Klub Australia, Newcastle Jets mengapungkan ambisi untuk lolos ke putaran final Liga Champions Asia (LCA) 2019. Apabila tercapai, Newcastle Jets akan merasakan kompetisi tertinggi klub Asia setelah 10 tahun absen.

Newcastle Jets terakhir bermain di Liga Champions Asia 2009. The Jets berhasil lolos fase grup sebelum kalah dari klub Korea Selatan Pohang Steelers di babak 16 besar.

"Ini adalah kesempatan luar biasa bagi para pemain kami untuk menunjukkan keahlian mereka di panggung besar dan para pemain sangat ingin bermain di Liga Champions," kata pelatih Newcastle Jets, Ernie Merrick di laman klub.

Baca Juga:

18 Pemain Newcastle Jets untuk Hadapi Persija Jakarta, Ada yang Berpengalaman di LCA

Apa Kata Ismed Sofyan Terkait Kekuatan Wakil Australia di Liga Champions Asia?

"Merupakan suatu kehormatan bagi klub memiliki kesempatan untuk lolos. Kami sangat fokus menjalankan tugas dan menantikan tantangan," tambahnya.

Newcastle Jets harus lebih dulu melewati hadangan Persija Jakarta dalam partai putaran kedua kualifikasi di Stadion Hunter, Newcastle, Australia pada Selasa (12/2). Jika menang, The Jets menghadapi wakil Jepang Kashima Antlers di babak playoff untuk tiket ke putaran final Liga Champions Asia 2019.

Newcastle Jets berkekuatan 18 pemain untuk melawan Persija. Di antaranya pemain berpengalaman seperti Nikolai Topor-Stanley, yang menjadi bagian skuat Western Sydney Wanderers yang menjadi juara Liga Champions Asia 2014.

Newcastle jets Persija jakarta Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan