Hadapi Persija Jakarta, Pelatih Borneo FC Ogah Terpaku dengan Statistik

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Hadapi Persija Jakarta, Pelatih Borneo FC Ogah Terpaku dengan Statistik
Fabio Lopez (kiri). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, mengaku tidak mempedulikan statistik pertemuan dengan Persija Jakarta, jelang bentrok kedua tim dalam pertandingan perdana Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (5/3) malam WIB.

Dalam lima pertemuan terakhir tim berjuluk Pesut Etam tersebut selalu menelan kekalahan dari Persija, baik pertandingan kandang maupun tandang. Meski demikian, Lopez mengatakan itu semua tidak akan memengaruhi hasil pertandingan besok.

"Saya tidak melihat statistik, saya pikir Borneo sekarang tim yang berbeda, mental juga berbeda. Setiap laga akan menjadi cerita berbeda, saya harap kami bisa berbuat sesuatu besok," ujar Fabio Lopez.

Baca Juga:

Renan Silva Ingin Selebrasi dan Cetak Gol ke Gawang Persija

Kuota untuk Jakmania pada Laga Grup D Piala Presiden 2019

Fabio mengatakan, pertandingan besok adalah laga penting terlebih yang akan dihadapinya adala juara kompetisi. Dia mengaku akan menampilkan ciri permainan timnya ketimbang memikirkan kekuatan lawan. Pelatih asal Italia ini juga mengatakan tidak ada persiapan dan strategi khusus untuk menghadapi Persija besok.

"Melawan juara Liga 1 menjadi pertandingan penting bagi kami. Kita tidak akan terpaku dengan pemain mereka, saya akan memainkan ciri permainan kami," ungkapnya.

"Tidak ada yang berbeda, kami latihan, bermain seperti biasa. Kami respek dengan tim lawan," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Borneo FC Persija jakarta Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan