Hadapi Persija Jakarta, Tampines Rovers Berambisi Beri Kejutan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Hadapi Persija Jakarta, Tampines Rovers Berambisi Beri Kejutan
Juergen Raab berjabat tangan dengan Stefano Cugurra. (Instagram Tampines Rovers)

BolaSkor.com - Tampines Rovers siap memberi kejutan kepada Persija Jakarta dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Senin (24/4). Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih The Stags, julukan Tampines Rovers, Juergen Raab.

Ambisi ini disampaikan meski peluang untuk Tampines Rovers lolos ke babak knok-out sudah tak ada lagi. Hingga laga kelima, Tampines Rovers bercokol di dasar klasemen Grup H.

Tampines Rovers sebelumnya hanya meraih satu hasil seri dan empat laga lain berakhir dengan kekalahan. Satu kekalahan diperoleh di kandang Persija, di mana Tampines Rovers ditekuk 1-4.

"Kami memang sekarang ada di posisi paling bawah. Tapi besok pertandingan yang penting. Kami tidak mau kehilangan poin," kata Juergen Raab.

"Kami sudah kehilangan poin penuh saat menjamu Johor Darul Ta'zim dan Song Lam Nghe An. Kami tidak beruntung saat lawan mereka. Tapi main di kandang kali ini, kami target menang," tambahnya.

Juergen Raab berharap kepada anak asuhnya. "Saya harap tim bisa fight meski terakhir main Sabtu kemarin. Persija main terakhir hari Jumat. Dan pertandingan melawan Persija digelar Selasa. Melelahkan, tapi kami akan berusaha untuk menang."

"Kami akan membuat kejutan dalam pertandingan supaya bisa menutup Piala AFC dengan bahagia," tambahnya.

Sementara itu, Persija memiliki peluang besar untuk lolos, termasuk sebagai juara grup. Saat ini Persija berada di puncak dengan 10 poin. Jumlah poin sama dengan Song Lam Nghe An, namun Macan Kemayoran unggul selisih gol dan head to head.

Posisi ketiga Grup H diisi Johor Darul Ta'zim dengan tujuh poin. Di laga terakhir, Johor Darul Ta'zim bertemu dengan Song Lam Nghe An di Larkin, Johor.

Breaking News Tampines Rovers Persija jakarta Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan