Hadapi Persija Jakarta, Teco Berharap Tuah Stadion Patriot

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 18 September 2019
Hadapi Persija Jakarta, Teco Berharap Tuah Stadion Patriot
Stefano Cugurra (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bali United akan bertandang ke markas Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9).

Pada laga ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, senang bisa kembali lagi bermain di Stadion Patriot. Karena semua tahu, dalam dua tahun terakhir Teco melatih Persija Jakarta dan sering bermain di Stadion Patriot.

Bagi Teco, Stadion Patriot memiliki banyak sejarah untuknya. Karena di Stadion ini ia berhasil mendapatkan banyak kemenangan. Maka dari itu, ia ingin mendapatkan tuah di stadion ini ketika menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga:

Hasil Seri Kontra Bhayangkara FC Tambahan Bukti Bali United Tengah Bersinar di Liga 1 2019

Debut Kurang Baik, Pelatih Bhayangkara FC Komentari Dua Pemain Asing Barunya

“Saya sangat senang datang kembali ke Jakarta dan datang ke Stadion ini. Stadion tempat saya bekerja dan mendapatkan pertandingan. Saya juga sudah banyak meraih kemenangan di sini,” kata Teco saat konfrensi pers di Stadion Patriot, Rabu (18/9).

“Saya bilang besok banyak The Jakmania datang support Persija. besok pertandingan yang bagus untuk disaksikan karena dua tim pasti mau menyerang kerena sama-sama butuh poin,” tambahnya.

Saat ini Bali United berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 2019. dari 17 kali pertandingan mereka mendapatkan 41 poin. Sementara Persija Jakarta, ada di posisi ke-15 dengan 17 poin dari 15 laga yang mereka mainkan.

Persija jakarta Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Stefano Cugurra
Posts

4.871

Bagikan