Hadapi Persija, Laga Spesial Bagi Pelatih Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Hadapi Persija, Laga Spesial Bagi Pelatih Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak ingin larut dalam euforia kemenangan atas Borneo FC. Sebaliknya saat ini pelatih asal Argentina ini hanya ingin fokus ke laga selanjutnya.

Maklum di laga pekan keenam Liga 1 2018, anak asuhnya akan berhadapan dengan Persija Jakarta pada 28 April. Ini merupakan laga besar untuk skuat Maung Bandung.

"Saya mengerti bahwa pertandingan ini sangat penting untuk fans kami bobotoh. Untuk bobotoh adalah laga spesial," ujar Mario di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Senin (23/4).

Mario mengaku sudah mengetahui dengan perselisihan yang selama ini terjadi antara bobotoh dan pendukung Persija, The Jakmania. Perselisihan itu pula yang membuat pertemuan Persib dengan Persija selalu penuh gengsi.

"Maka kami juga akan menjadikan laga ini spesial. Yang paling penting adalah meraih tiga poin," tegasnya.

Namun dikatakan Mario, raihan tiga poin ini bukan hanya dijadikan sebagai kado manis bagi suporter kebanggaannya. Melainkan juga akan menjadi bekal berharga untuk menghadapi laga selanjutnya.

"Penting dapat poin penuh meski ke depan kita juga harus menghadapi Madura dan lainnya dan tapi yang penting adalah 3 poin dan persiapan kami cukup baik seperti laga lainnya," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Breaking News Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan