Hadapi Persija, Pelatih Persiraja: Kami Rindu Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Oktober 2021
Hadapi Persija, Pelatih Persiraja: Kami Rindu Kemenangan
Paulo Henrique sudah siap dimainkan Persiraja. (LIB)

BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh menargetkan kemenangan dalam laga kontra Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Sabtu (2/9) dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Tekad itu juga sudah disepakati seluruh personel tim.

Hal ini seperti disampaikan pelatih Hendri Susilo yang juga diamini oleh Mukhlis Nakata dalam konferensi pers sehari sebelum pertandingan. Persiraja terakhir menang pada 11 September kontra PSS Sleman. Setelah itu, menelan tiga kekalahan.

"Selama tiga hari kami melakukan evaluasi, meeting bersama staf dan pemain. Kami sudah bersepakat, kami rindu kemenangan dan poin. Artinya melawan Persija kami siap dan akan full team. Semoga terkabul melawan Persija," kata Hendri Susilo.

Baca Juga:

Alasan Arema FC Pinjamkan Kartika Ajie ke Rans Cilegon

Riko Simanjuntak Siap Turun Bantu Persija, Osvaldo Haay Cedera

Persiraja optimistis kemenangan bisa diraih. Meski Laskar Rencong akan tetap tampil waspada. Absennya sejumlah pemain penting Persija seperti Osvaldo Haay, Rohit Chand, termasuk Taufik Hidayat tak membuat Persiraja mengendorkan kewaspadaan.

"Saya pikir nggak (diuntungkan). Saya tahu karena pelatih melatih Persija. Persija tim besar dan pasti sudah ada solusi. Saya pikir pemain yang keluar dan yang akan dimainkan sama bagusnya."

Hendri Susilo lega karena Paulo Henrique sudah bisa dimainkan setelah absen karena akumulasi kartu. Striker asal Brasil itu sudah mencetak lima gol dan saat ini memimpin klasemen pencetak gol terbanyak.

"Kami sudah lakukan latihan tadi pagi. Semua pemain dalam kondisi baik. Paulo Henrique sudah siap bermain dan mencetak gol lagi katanya," jelas Hendri Susilo.

"Masalah kami cuma tidak bisa cetak gol. Ada peluang tapi tidak bisa dimaksimalkan. Lini pertahanan selalu kurang kuat dalam compact defense. Itu sudah diperbaiki dan semoga berjalan di laga melawan Persija."

Persiraja banda aceh Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan