Hadapi Persija, Penggawa Bhayangkara FC Berambisi Balas Dendam Meski Sulit

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Maret 2018
Hadapi Persija, Penggawa Bhayangkara FC Berambisi Balas Dendam Meski Sulit
Alsan Sanda mendampingi Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Penggawa Bhayangkara FC bertekad untuk membalaskan dendam ketika berjumpa Persija Jakarta di laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3). Bhayangkara FC bertindak sebagai tuan rumah di laga ini.

Hal ini seperti disampaikan Alsan Sanda. Tekad itu diutarakan meski menyadari bahwa laga melawan Persija tidak akan mudah.

Persija diperkirakan akan didukung penuh oleh suporternya, terutama Jakmania. Bhayangkara FC pun seakan tidak hanya melawan skuat Macan Kemayoran saja.

"Kami akan mainkan laga kandang, tapi rasanya bermain tandang. Tapi bagi saya itu bukan kendala dan kami tidak ingin menyerah begitu saja," kata Alsan Sanda.

"Kami ingin balas dendam karena musim sebelumnya kami kalah dua kali dari Persija. Kami sudah pelajari cara main Persija dan kami juga punya gaya main sendiri. Ini yang buat kami juara yakni cara main sendiri ditambah dukungan suporter," tambahnya.

Di Liga 1 2017, The Guardian, julukan Bhayangkara FC kalah dua kali. Ketika dijamu Persija pada Juli 2017, Bhayangkara FC ditekuk 0-1. Adapun di pertemuan kedua pada November 2017 kalah 1-2.

Breaking News Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan