Hadapi Persija, Striker Ceres-Negros Ingin seperti Saat Kalahkan JDT dan Hanoi FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 April 2019
Hadapi Persija, Striker Ceres-Negros Ingin seperti Saat Kalahkan JDT dan Hanoi FC
Bienvenido Maranon. (Facebook Ceres-Negros)

BolaSkor.com - Striker Ceres-Negros, Bienvenido Maranon, berharap pihaknya melakukan cara yang sama seperti saat mengalahkan Johor Darul Ta'zim dan Hanoi FC, dalam pertandingan ketiga Grup G Piala AFC 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4).

Dua klub top dari Malaysia dan Vietnam itu dikalahkan di kandang Ceres-Negros pada Piala AFC 2017. JDT ditekuk 2-1 setelah kalah 2-3 di Larkin sehingga membuat Ceres-Negros lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2017, sebelum meraih kemenangan dengan agregat 3-2 atas Home United.

Sementara Hanoi FC disikat 6-2 setelah bermain imbang 1-1 di Hanoi, dalam fase grup Piala AFC 2017.

Baca Juga:

Risto Vidakovic Tak Ingin Persija Jakarta Menyalip Ceres-Negros

Ivan Kolev Kena Virus Jelang Partai Persija Jakarta Kontra Ceres-Negros

"Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami bermain di rumah dan harus menunjukkan kepada mereka apa yang bisa kami lakukan," Bienvenido Maranon.

Striker yang sudah mencetak empat gol itu menyebut pihaknya tidak berada dalam tekanan. "Biasanya saya bermain sepak bola untuk dinikmati dan terus berada di jalur yang sama. Karena, jika kami bermain melawan tim yang sangat bagus seperti Persija Jakarta, kami menikmati."

"Kami beruntung menang melawan Johor (Darul Ta'zim) dan Hanoi, jadi saya pikir kami akan melanjutkan dengan cara yang sama. Kami hanya harus menikmati pertandingan dan jika terjadi sesuatu, tidak masalah. Kami hanya akan memberi seratus persen dan menikmati permainan, tidak ada yang lain," tambah Bienvenido Maranon.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan