Hadapi Persija, Wander Luiz Ingin Cetak Gol Banyak untuk Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 November 2021
Hadapi Persija, Wander Luiz Ingin Cetak Gol Banyak untuk Persib
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Wander Luiz mengungkapkan rasa percaya dirinya menghadapi Persija Jakarta di laga awal series tiga Liga 1 2021/2022. Persiapan yang matang menjadi alasannya.

Striker asal Brasil ini mengaku selama ini timnya sudah berlatih cukup keras. Tujuannya hanya agar bisa tampil maksimal di laga yang sarat penuh gengsi tersebut.

"Kami ingin meraih hasil sebaik mungkin, kami berlatih dengan keras dan kami merasa percaya diri. Ketika nanti kami berada di Yogyakarta kami bisa melakukan persiapan lebih matang lagi," kata Wander Luiz di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/11).

Baca Juga:

Puluhan Bobotoh Serbu Latihan Persib Jelang Lawan Persija

Direktur Persib Bandung Tanggapi Rumor Dekati David Da Silva

Pemilik nomor punggung 9 ini akui laga melawan Persija, bukan kali pertama dihadapinya. Dia pernah merasakannya saat Persib tampil di babak final Piala Menpora 2021.

Di laga tersebut Persib mengalami kekalahan dari dua kali pertemuannya dengan Persija. Masing-masing kalah 1-2 dan 0-2. Sehingga Macan Kemayoran berhak mendapatkan gelar juara Piala Menpora 2021.

"Saya harap hasilnya juga berbeda karena di Piala Menpora juga saya mengalami cedera dan tidak bisa tampil dengan baik. Untuk pertandingan ini saya jauh lebih siap, semoga hasilnya juga berbeda karena saya bisa menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin," tegasnya.

Meski demikian, Wander Luiz tidak menargetkan untuk mencetak gol ke gawang Persija. Dia hanya berkeinginan untuk membantu tim meraih kemenangan.

"Yang pertama saya ingin menang, tapi tentunya saya juga sebagai striker ingin mencetak gol. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol sebanyak mungkin tentu saja," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib vs persija Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Wander luiz Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan