Hadapi Persijap, Lima Pemain Persija Dipastikan Absen

BolaSkorBolaSkor - Senin, 14 April 2014
Hadapi Persijap, Lima Pemain Persija Dipastikan Absen
Hadapi Persijap, Lima Pemain Persija Dipastikan Absen

Jakarta - Lima pemain Persija Jakarta dipastikan absen saat skuat Macan Kemayoran menghadapi Persijap Jepara pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Bumi Kartini, Rabu (16/4).

Target meraih poin penuh anak asuh Benny Dollo kala bertandang ke markas Perijap tampaknya tidak akan mudah, pasalnya lima pilar pemain andalan mereka dipastikan absen pada pertandingan nanti.

Seperti dilansir situs jakonline, Syahrizal, Rachmat Afandi, dan Ivan Bosnjak di pastikan tidak memperkuat Macan Kemayoran di laga melawan Persijap karena masih dalam proses pemulihan cidera.

Selain itu, Ngurah Nanak yang mengurus proses pernikahanya dan Rohit Chand yang memperkuat timnas Nepal juga dipastikan tidak dapat memperkuat barisan Persija saat bertandang ke Stadion Bumi Kartini, Jepara.

“Tiga pemain sudah dipastikan absen karena masih dalam proses penyembuhan cidera. Kami berharap mereka bisa kembali pulih sebelum bertanding melawan Persik Kediri,"? kata Manajer Persija, Asher Siregar, Senin (14/4).

Persijap jepara ISL 2014 Syahrizal Rohit chand Indonesia Super League 2014 Ivan bosnjak Skuat Macan Kemayoran Persija jakarta Rachmat afand
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan