Hadapi Persipura, Arema Terancam Kehilangan Empat Pemain selain Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 April 2018
Hadapi Persipura, Arema Terancam Kehilangan Empat Pemain selain Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho
Joko Susilo (jaket hitam) saat fokus menyiapkan taktik dan strategi dalam latihan tim. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Misi memetik kemenangan pertama di Liga 1 2018 yang tengah dikejar Arema FC, semakin terjal saja. Sebab, tim Singo Edan terancam tak bisa menurunkan hingga enam pemainnya saat menjamu Persipura Jayapura, pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/4) mendatang.

Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho pasti absen membela Arema FC, karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk turnamen PSSI Anniversary Cup yang dimulai pada 27 April mendatang.

Sedangkan empat lainnya kondisinya masih terus dipantau, karena mengalami cedera dengan tingkat yang berbeda. Keempat pemain itu adalah Thiago Furtuoso, Utam Rusdiana, Agil Munawar, dan Ahmad Nur Hardianto.

"Masih ada beberapa hari untuk mencari pengganti mereka. Kami akan terus memantau kondisinya sampai persiapan hari terakhir," kata pelatih Arema FC, Joko Susilo.

"Mereka masih dilihat lagi kondisinya. Sementara menjalani latihan terpisah dengan pemain lain," tambah pelatih yang tengah mengejar lisensi AFC Pro tersebut.

Tak ayal, kondisi ini pun membuatnya berpikir lebih keras guna memenuhi target kemenangan. Terlebih, Persipura juga datang membawa kekuatan terbaiknya, dan sudah melakukan persiapan beberapa hari di Surabaya.

"Yang pasti sangat sulit menghadapi Persipura, tim yang belum kalah sampai saat ini," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persipura jayapura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan