Hadapi Persipura Jayapura, Bhayangkara FC Kembali Gunakan Stadion Patriot

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 Juli 2019
Hadapi Persipura Jayapura, Bhayangkara FC Kembali Gunakan Stadion Patriot
AKBP Sumardji (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comBhayangkara FC akan kembali menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga untuk menggelar lanjutan Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (21/7) mendatang.

Kepastian ini dikatakan langsung oleh manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. Ia menegaskan pada pertandingan melawan Persipura Jayapura tidak lagi menggunkan Stadion Madya.

Bhayangkara FC lebih memilih Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandangnya. Terlebih jika mereka bermain di Stadion Madya, mereka akan bentrok dengan Persija Jakarta yang bermain Stadion Utama Gelora Bung Karno pada final Piala Indonesia.

Baca Juga:

Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Terus Konsisten Tanpa Kekalahan

Berbagi Stadion Madya dengan Bhayangkara FC, Pelatnas Atletik Sedikit Terganggu

“Untuk lawan Persipura Jayapura kami akan bermain di Bekasi dan kembali menggunakan stadion Patriot sebagai kandang kami,” kata AKBP Sumardji saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

“Mengapa tidak Madya, karena kemarin menggunakan stadion Madya karena di Patriot dipakai Persija, sehingga kami menggunakan Madya, kalo gak dipake Persija kami tetap pake Patriot,” Sumardji menambahkan.

Pada gelaran Liga 1 2019 ini, Bhayangkara FC memang mendaftarkan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai kandang mereka. Ini dikarenakan, Stadion PTIK sedang mengalami renovasi.

Bhayangkara FC memang sering kali dikenal sebagai tim musafir. Pada tahun 2018 lalu saja, mereka sempat menggunakan tiga stadion. Gelora Delta Sidoarjo, Patriot Candrabhaga dan Stadion PTIK.

Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 AKBP Sumardji
Posts

4.871

Bagikan