Hadapi PS TIRA, Riko Simanjuntak Berambisi Angkat Persija Jakarta dari Dasar

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Hadapi PS TIRA, Riko Simanjuntak Berambisi Angkat Persija Jakarta dari Dasar
Riko Simanjuntak. (persija.id)

BolaSkor.com - Posisi Persija Jakarta di dasar klasemen tentu tak diinginkan oleh para pemainnya. Karena itu, ambisi untuk mengangkat skuat Macan Kemayoran dikumandangkan, termasuk oleh Riko Simanjuntak.

Partai kontra PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6), pun akan dimaksimalkan sebaik mungkin untuk mendulang poin. Tambahan tiga angka akan membuat Persija mengoleksi 16 poin sehingga memungkinkan keluar dari zona degradasi setidaknya sebelum libur Idul Fitri.

"Kami datang ke sini dan semua sudah siap. Kami harus konsentrasi dan fokus untuk laga nanti, mengingat sangat penting untuk memperbaiki ranking," jelas Riko Simanjuntak saat mendampingi pelatih Stefano Cugurra dalam konfrensi pers sehari sebelum pertandingan.

Persija sendiri ada di dasar klasemen tak lepas dari hasil yang diperoleh termasuk tiga laga yang batal dijalani masing-masing melawan Persib Bandung, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya. Dalam sembilan laga yang telah dilakoni, Persija hanya mampu mengantongi 13 poin.

"Semoga bisa membawa oleh-oleh, yakni poin maksimal sebelum libur. Semoga kami dapat hasil positif."

Riko Simanjuntak menyebut bahwa Macan Kemayoran perlu semangat besar untuk bisa membawa pulang tiga poin. "Saya tahu kekuatan PS TIRA dan terletak pada semangatnya."

"Tentu untuk itu kami harus melebihi semangat mereka demi hasil terbaik. Tidak ada beban, semua aspek termasuk strategi sudah dipersiapkan. Kami siap bermain dan tinggal menjalankan strategi dari pelatih," tambah Riko Simanjuntak.

Breaking News PS TIRA Persija jakarta Riko Simanjuntak
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan