Hadapi PSG di Final, Pelatih Bayern Munchen Enggan Ubah Filosofi Permainan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 23 Agustus 2020
Hadapi PSG di Final, Pelatih Bayern Munchen Enggan Ubah Filosofi Permainan
Hansi Flick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick tidak akan mengubah gaya bermain tim asuhannya saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di final Liga Champions. Ia berjanji Die Roten tetap tampil menyerang dalam pertandingan nanti.

Duel yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Senin (24/8) pukul 02.00 WIB, memang menjadi ujian ketangguhan Munchen yang sesungguhnya. PSG bisa dibilang adalah lawan terkuat yang dihadapi jawara Jerman tersebut sejak diasuh Flick.

Munchen memang tengah menjalani bulan madu bersama Flick. Mereka sudah tak terkalahkan di semua kompetisi sejak pertengahan Januari lalu.

Baca Juga:

Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Menuju Treble Winners Bersejarah

Bayern Munchen Siap Terapkan Strategi Anti-Messi kepada Kylian Mbappe

Bayern Munchen Siap Terapkan Strategi Anti-Messi kepada Kylian Mbappe

Tim sekelas Chelsea dan Barcelona bahkan tak mampu meredam dahsyatnya kekuatan Munchen. The Blues dihancurkan dengan agregat 7-1, sedangkan Barcelona mengalami nasib serupa dengan kalah 2-8 di Perempat final Liga Champions.

Flick menyebut permainan menyerang sudah menjadi filosofi permainan Munchen. Reputasi PSG yang diperkuat deretan pemain bintang tidak membuat dirinya berpikir untuk mengubah strategi.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, tetapi saya pikir dalam 10 bulan terakhir kami telah berpegang pada filosofi kami. Kami telah menekan lawan dengan tinggi dan itulah rahasia kesuksesan kami," kata Flick pada sesi konferensi pers jelang laga.

"Penting bagi kami untuk menutup jalur umpan dan tidak membiarkan ruang terbuka. Kami tahu Paris memiliki kecepatan tinggi dan mereka tim hebat dengan pemain luar biasa."

Jual beli serangan memang berpeluang tersaji dalam laga final nanti. Tim yang paling sedikit melakukan kesalahan nampak yang akan menjadi pemenang.

Kombinasi Munchen dan Flick telah berbuah trofi Bundesliga dan DFB Pokal. Gelar Liga Champions akan melengkapi treble winners mereka.

Bayern munchen Hansi Flick Paris Saint-Germain Liga Champions Final liga champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan