Hadapi PSIS Semarang, Pelatih Persija Jakarta Singgung Posisi di Klasemen

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 September 2018
Hadapi PSIS Semarang, Pelatih Persija Jakarta Singgung Posisi di Klasemen
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2018 melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9). Laga ini menjadi tumpuan Persija untuk masuk ke papan atas.

Saat ini Persija berada di tempat keenam. Itu setelah mengumpulkan 33 poin dari 21 laga. Terakhir skuat Macan Kemayoran meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Borneo FC.

"Saya kira semua pertandingan sangat penting buat tim, baik yang di papan atas maupun papan bawah. Setelah menang lawan Borneo, kami balik lagi latihan. Kami punya latihan recovery, juga sudah lakukan latihan taktik. Kami sudah kerja keras. Besok, pertandingan penting buat kami dan harus kerja keras. Harus punya konsentrasi dalam pertandingan buat menang di sini," kata pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, Senin (17/9).

Sementara itu, PSIS Semarang masih berada di zona merah. Skuat Mahesa Jenar menempati tangga ke-17 dengan 23 poin.

"Waktu bermain melawan PSIS, itu awal musim dan tim masih butuh adaptasi. Tapi kami bisa menang 4-1. Sekarang sedikit berbeda. Seperti saya bilang, tim papan bawah tahu harus mendapat poin untuk keluar zona degradasi. Jadi laga besok penting, bukan hanya untuk Persija, tapi PSIS juga," tambah Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Stefano Cugurra menambahkan bahwa skuat asuhan tanpa dua pemain penting. Sandi Sute dan Rezaldi Hehanussa absen karena akumulasi kartu.

"PSIS baru menang melawan PSMS. Kami harus benar-benar konsentrasi. Hati-hati karena kami mau menang lagi," tambah Teco.

Breaking News Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan