BolaSkor.com - Persebaya Surabaya tak akan turun dengan kekuatan penuh kala menjamu PSIS Semarang, Sabtu (8/12) mendatang. Pasalnya dalam laga pamungkas tersebut Bajul Ijo tak diperkuat dua punggawa andalannya, Osvaldo Ardiles Haay dan Fandry Imbiri.

Di laga melawan PSMS Medan sebelumnya, Osvaldo menerima kartu kuning ketiganya musim ini. Alhasil, ia harus absen akibat akumulasi kartu di laga melawan Mahesa Jenar. Sementara itu, Fandry tak bisa turun karena izin. Ia harus kembali ke tanah kelahirannya, Papua karena saudaranya sedang sakit keras.

Kendati demikian, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman tak khawatir. Sebab Djanur, sapaan akrabnya telah menyiapkan pemain pengganti.

Baca Juga:

Kontra PSIS Semarang, Persebaya Ogah Tersalip

Manajemen Persebaya Surabaya Resmi Perpanjang Jasa Djadjang Nurdjaman

Apalagi, winger Persebaya, Oktavianus Fernando juga sudah bisa kembali dari hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning. Ia bisa jadi opsi untuk menggantikan posisi Osvaldo.

"Untuk pengganti Osvaldo masih ada Ofan (Oktafianus), juga bisa Yohannes Ferdinando Pahabol, masih banyak opsi,” ungkap pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Sementara itu untuk pengganti Fandry, Djanur telah menyiapkan beberapa nama. Diantaranya adalah Rachmat Irianto, Andri Muladi, dan Onorionde Kughegbe John.

"Mungkin gantinya Rian (Rachmat Irianto) atau Andri atau mungkin OK John," pungkas Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)