Hadapi PSIS, Supardi Tak Ingin Persib Kelewat Percaya Diri demi Tren Positif

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 November 2019
Hadapi PSIS, Supardi Tak Ingin Persib Kelewat Percaya Diri demi Tren Positif
Supardi Nasir. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memiliki ambisi yang besar saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (6/11). Setidaknya menjaga tren positif.

Tercatat, Persib belum terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya. Menang 4-1 atas Persebaya, imbang 0-0 atas Bhayangkara FC, menang 2-0 atas Persija Jakarta dan menang 2-0 saat bertandang ke markas Kalteng Putra.

"Selasa persiapan terakhir bagi kita untuk menghadapi PSIS Semarang. Saya berharap tren positif kita tetap berlanjut," harap Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Anggap PSIS Sudah Berubah, Pelatih Persib Bandung: Laga Akan Menarik

Ciptakan 2 Assist Secara Berturut-turut untuk Persib, Ardi Idrus Dapat Pujian dari Sang Pelatih

Pemilik nomor punggung 22 ini tak memungkiri butuh upaya esktra keras untuk mengalahkan PSIS Semarang. Terbukti tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-0.

"PSIS kita tahu bukan tim yang mudah dikalahkan walaupun kita main di kandang, tim yang solid juga. Tapi saya harap pemain bisa menjalankan apa yang harus dilakukan dan berharap mendapat tiga poin," katanya.

Supardi yakin rekan-rekan setimnya akan bermain maksimal untuk bisa mengalahkan PSIS. Terlebih kini timnya bisa menjalani laga kandang di Bandung.

"Tapi jangan over confident juga karena tim yang kita hadapi bukan tim yang lemah. Kita harus ambil poin dan ini kesempatan untuk kita. Saya harap pemain bisa fokus. Kita juga berharap bobotoh memenuhi stadion karena itu penting untuk pemain," harap Supardi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan