Hadapi PSM Makassar, Kapten Bhayangkara Berharap Eero Markkanen Bermain Buruk

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 April 2019
Hadapi PSM Makassar, Kapten Bhayangkara Berharap Eero Markkanen Bermain Buruk
Indra Kahfi (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com – Kapten dan pemain bertahan Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa berharap penyerang PSM Makassar, Eero Markkanen tidak bermain maksimal saat bermain di Piala Indonesia menghadapi Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC dan PSM Makassar akan saling bertemu pada babak delapan besar leg pertama Piala Indonesia yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/4).

Sejauh ini, pemain asal Finlandia itu sudah mencetak lima gol dari empat penampilannya di Grup H Piala AFC. Tidak hanya subur di Piala AFC, Eero Markkanen juga tampil subur di Piala Indonesia dengan mecetak jumlah gol yang sama di Piala Indonesia.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persija Jakarta Takluk 1-2 di Kandang Bali United

Kalah 1-2 dari Bali United, Ivan Kolev Sebut Persija Jakarta dalam Periode Buruk

Kandati demikian, Indra Kahfi sama sakali belum melihat penampilan mantan penyerang Real Madrid B tersebut. Tapi tetap, ia akan mewaspadai setiap pergerakan yang dilakukan oleh Eero Markkanen.

“Saya belum pernah melihat permainan dia sama sekali, kalau memang bagus ya saya harus bisa menjaganya dengan baik. Namun saya berharap dia tampil buruk, dan tidak bisa mencetak gol,” ujar Indra Kahfi.

Walau berbahaya, Bhayangkara FC tidak memfokuskan penjagaan kepada Eero Markkanen. Ia ingin rekan-rekannya bisa mengunci semua pemain PSM Makassar di lapangan.

“Semua pemain pasti kami waspadai. Saya berharap tim mampu menang, atau tidak kebobolan, karena itu penting dalam laga kandang-tandang seperti ini,” kata pemain asli Jakarta itu.*

Bhayangkara FC Psm makassar Piala Indonesia Indra Kahfi Ardhiyasa
Posts

4.871

Bagikan