BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez enggan berleha-leha dalam mempersiapkan timnya. Pasalnya lawan yang akan dihadapi timnya di laga lanjutan Liga 1 2018 kali ini adalah PSM Makassar.

Menurut Mario, tentu tim berjulukan Juku Eja tersebut bukanlah tim sembarangan dan mudah untuk dikalahkan.

Buktinya di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 lalu, Maung Bandung harus kandas dari PSM Makassar dengan skor 1-0. Padahal tim besutan Robert Rene Albert kala itu hanya mengandalkan separuh pemain andalannya karena tengah difokuskan menghadapi Makassar Super Cup Asia 2018.

Selain itu, PSM juga kini berada di peringkat kedua papan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 14 poin. Sementara timnya berada di posisi ke-7 dengan 11 poin.

"Kita mendapatkan lawan yang berat lagi. Mereka saat ini berada di urutan kedua," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Kamis (17/5).

Oleh karena itu, Mario akan berjuang keras meningkatkan performa para pemainnya. Terlebih laga yang akan digelar Rabu (23/5) akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, yang merupakan markas kebesaran timnya.

"Bagi kami ini pertandingan yang sangat penting, dan wajib mendapatkan 3 poin. Karena kita bermain di kandang," katanya.

Mario juga berharap suporter fanatik timnya bisa hadir ke Stadion agar bisa memotivasi para pemainnya dalam meraih kemenangan.

"Kehadiran Bobotoh sangat penting bagi kita," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)