Hadapi PSM Makassar, Marc Klok: Selalu Terasa Spesial

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Februari 2023
Hadapi PSM Makassar, Marc Klok: Selalu Terasa Spesial
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok memastikan akan terasa spesial saat melawan PSM Makassar di laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2).

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini beralasan karena PSM Makassar merupakan tim yang sudah dibelanya selama tiga musim. Bahkan tim berjulukan Juku Eja itu merupakan tim Indonesia pertama yang dibelanya.

"Ya, selalu ada rasa spesial karena saya tiga tahun di sana, mereka yang bawa saya ke Indonesia. Itu special game untuk saya," ungkap Marc Klok di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer Angkatan Darat (Pusdikpom), Kota Cimahi, Minggu (12/2).

Baca Juga:

PSIS Bertekad Patahkan Rekor Dewa United FC Tanpa Kekalahan di 5 Laga

Persib Vs PSM di Stadion Pakansari, Hanya Bobotoh yang Boleh Hadir


Meski demikian, pemilik nomor punggung 10 ini memastikan akan tetap serius menghadapi PSM Makassar. Pasalnya, Persib membutuhkan kemenangan agar bisa berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Setiap game penting untuk kita. PSM sekarang ada di atas, mereka konsisten, dan kita harus banyak fokus untuk coba meraih kemenangan juga. Kita tidak terkalahkan di 15 pertandingan dan besok kita harus lanjutkan itu, kita mau 16 dan kita mau di puncak," tegasnya.

Marc Klok mengaku tak merasa terbebani untuk bisa membawa Persib menempati puncak klasemen. Sebaliknya, ia menjadikannya sebuah motivasi lantaran keinginannya untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini menjadi juara di Liga 1 2022/2023.

"Kalau mau ke puncak dan kalau mau juara harus menghadapi game seperti ini dengan motivasi dan pressure ini harus dimanfaatkan untuk perbaiki tim kita. Tekanan ini biasa kalau mau juara dan ada di puncak. Kita di game ini banyak motivasi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Psm makassar Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan