BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menjanjikan sebuah laga menarik dan enak ditonton saat timnya menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8) sore WIB.

Thomas Doll mengatakan Persija datang ke markas PSM untuk memainkan sepak bola yang baik. Selain itu, kemenangan juga tetap jadi target yang diusung oleh mantan juru taktik Borussia Dortmund.

"Kami datang ke sini untuk bermain sepak bola yang baik dan hasil yang positif," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

PSM Vs Persija, Eks Kapten Timnas Indonesia Tak Hanya Fokus ke Wiljan Pluim

Kabar Baik dan Buruk Persebaya Jelang Tantang Bhayangkara FC

Hanno Behrens Akui Laga Kontra PSM Tak Mudah, tetapi Tetap Incar Kemenangan

Thomas Doll menjelaskan, kondisi timnya sangat bagus setelah meraih kemenangan perdana musim ini saat menghadapi Persis Solo, Minggu (31/7). Kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri Andritany Ardhiyasa dkk. usai terjungkal di markas Bali United.

"Pertandingan terakhir kami mendapat tiga poin yang berharga. Kami siap untuk memainkan sepak bola yang bagus dan mendapatkan poin,” ujar pelatih asal Jerman itu melanjutkan.

Kendati demikian, Thomas Doll mengakui kalau mengalahkan PSM bukan hal mudah. Apalagi tuan rumah juga sedang dalam performa terbaik setelah meraih dua kemenangan di awal musim menghadapi PSS Sleman (2-1) dan Bali United (2-0).

"Kami akan bermain dengan lawan yang kuat. Mereka sudah meraih dua kemenangan dan dalam kondisi yang bagus sehingga akan menjadi pertandingan yang sulit,” tuturnya.