Hadapi PSM, Pelatih PSS Sleman Berikan Pujian untuk Lawan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Agustus 2019
Hadapi PSM, Pelatih PSS Sleman Berikan Pujian untuk Lawan
PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku timnya akan melalui pertandingan yang berat pada pekan ke-16 ini, mengingat mereka akan menghadapi PSM Makassar, Jumat (23/8) malam. Maklum, PSM yang notabene adalah juara Piala Indonesia 2019.

Super Elang Jawa akan menjamu Juku Eja di Stadion Maguwoharjo Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2019. Tim tamu diakui Seto lebih baik dari timnya, baik dalam segi materi maupun kolektivitas permainan.

"PSM tim yang punya kualitas, dari pemain dan kolektivitas mereka bagus. Mereka juara Piala Indonesia, kedalaman tim skuat ini cukup bagus. Di lini belakang, mereka punya Aaron Evans dan Abdurrahman, jadi sangat kokoh," terang Seto.

Baca Juga:

Seto: Tak Mudah Cari Tambahan Pemain untuk PSS Sleman di Putaran Kedua Liga 1

TIRA-Persikabo dan Arema FC Menang, Persipura Tahan Borneo FC

Bahkan mantan pemain Timnas Indonesia ini tak ragu menyebut tim tamu sebagai salah satu kandidat juara musim ini. Meski saat ini berada dipapan tengan, PSM selalu meraih hasil konsisten dalam dua musim terakhir.

"Mereka baru bermain 10 kali tapi perolehan poinnya cukup banyak. PSM salah satu tim kandidat juara saya rasa," ujarnya.

Lebih lanjut pelatih 46 tahun ini berharap anak asuhnya bisa bermain disiplin dalam pertandingan nanti dan bisa menjalankan instruksi dengan benar. Dengan begitu agresifitas serangan PSM bisa diminimalisir.

"Harapannya begitu, dengan bermain disiplin akan bisa meminimalisasi serangan serangan lawan. Cara bermain kami saya harap bisa lebih baik dibanding saat melawan TIRA-Persikabo. Tapi apapun itu, kami hanya bisa berusaha dan berjuang, hasilnya Tuhan yang mengatur," tutup Seto. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Psm makassar PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Seto nurdiantoro Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan