Hadapi PSM, Persija Jakarta Berharap Stadion Sultan Agung Kembali Bersahabat

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 Juli 2018
Hadapi PSM, Persija Jakarta Berharap Stadion Sultan Agung Kembali Bersahabat
Ismed Sofyan dalam laga kontra PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan kembali bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul, saat menjamu PSM Makassar, Jumat (6/7). Skuat Macan Kemayoran sendiri punya catatan bagus di markas Persiba Bantul itu.

Persija tercatat sudah dua kali bertanding di Stadion Sultan Agung dalam Liga 1 2018. Masing-masing saat dijamu PSIS Semarang pada 20 April dan PS TIRA pada 8 Juni.

Dalam dua laga tersebut, Persija selalu menang. Melawan PSIS, Macan Kemayoran mencatatkan kemenangan 4-1, di mana empat gol dibuat Jaimerson Xavier (69'), Safrudin Tahar (81'Og), Marko Simic (85'), dan Ramdani Lestaluhu (90+2').

Adapun kontra PS TIRA, Persija menang 5-0 lewat gol Vava Mario Yagalo (1'), Bambang Pamungkas (6'), Addison Alves (56'), Rezaldi Hehanussa (82'), dan Riko Simanjuntak (85').

Karena itu, Persija berharap Stadion Sultan Agung kembali bersahabat. "Ya, kami memiliki keuntungan karena pernah menang di Bantul. Ini tentunya menambah keyakinan kami apalagi Stadion Sultan Agung memang sangat bersama kami," kata asisten pelatih Persija Mustaqim.

"Jika pemain yakin pastinya akan membuat mood pertandingan menjadi enak. Sekali lagi sangat bagus secara psikologis tentunya saat main di sana," jelasnya.

Persija menyiapkan 18 pemain untuk laga melawan PSM Makassar. Termasuk didalamnya pemain yang ditinggal sehingga absen melawan Perseru Serui seperti Riko Simanjuntak, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu.

Breaking News Persija jakarta Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan