Hadapi PSM Tanpa Beban, Persija Harus Main Lepas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 20 Maret 2022
Hadapi PSM Tanpa Beban, Persija Harus Main Lepas
Andritany Ardhiyasa dan Maman Abdurrahman meratapi kekalahan Persija Jakarta dari Borneo FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sudah dipastikan gugur dalam persaingan gelar juara juga di sisi lain aman dari ancaman degradasi. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu pun gagal mencapai target minimal menempati posisi ketiga demi mendapat satu tiket waiting list ke Piala AFC 2023.

Karena itu, saat menghadapi PSM Makassar pada laga ke-32 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Andritany Ardhiyasa dkk. diminta tampil lepas.

"Dengan posisi ini (8) kami harus memperbaiki peringkat di klasemen. Hal itu seharusnya menjadi motivasi," kata bek senior Persija, Maman Abdurrahman.

"Dalam tanda kutip, kami pun sudah tak ada beban. Kami bisa bermain lepas sehingga kami makin berkembang,” tambahnya.

Baca Juga:

Persija dan Bali United Disebut Pantau Sandy Walsh

Tak Masuk Daftar Pemain Lawan Madura United, Marko Simic Kehilangan Tempat di Persija

Maman menjelaskan, saat ini target ia dan rekan-rekannya adalah membawa Persija finish di posisi setinggi mungkin. Tim Ibu Kota masih punya peluang mengakhiri kompetisi di peringkat 6 atau 7.

"Semangat dan motivasi jadi aspek penting untuk membawa Persija ke klasemen yang lebih baik. Semoga teman-teman punya semangat itu,” ujar Maman.

Persija jakarta Psm makassar Maman abdurrahman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.285

Bagikan