Hadapi PSS Sleman, Kiper Madura United Ridho Djazulie Targetkan Tak Kebobolan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Maret 2019
Hadapi PSS Sleman, Kiper Madura United Ridho Djazulie Targetkan Tak Kebobolan
Muhammad Ridho Djazulie. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Kiper Madura United Muhammad Ridho Djazulie memasang target clean-sheet saat berusaha PSS Sleman dalam pembuka Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (5/3) sore. Kemenangan akan memudahkan langkah skuat besutan Dejan Antonic melaju ke fase berikutnya.

Ridho menuturkan, meraih kemenangan di markas tim Elang Jawa tentu tidak mudah. Apalagi jawara Liga 2 2018 ini akan diperkuat empat rekrutan anyar, mulai Dhika Bayangkara, Purwaka Yudhi, Alfonso de la Cruz ,dan Brian Federico Ferreira.

Namun, ketangguhan tuan rumah justru memotivasi penggawa Madura United untuk merealisasikan target poin penuh. Bila sukses melewati hadangan PSS Sleman, Madura United bisa lebih percaya diri melangkah ke babak selanjutnya, termasuk Liga 1 2019.

Baca Juga:

Manajer Madura United Ingin Klub Tahan Tidak Ada KLB PSSI

Syarat bagi Persib Bandung untuk Dapatkan Fabiano Beltrame

"Sleman merupakan tim yang bagus, apalagi dukungan penuh dari suporternya. Ini menjadi motivasi bagi kita, bagaimana bisa lebih baik, untuk bisa mengatasi itu," ucap Ridho.

Menurut Ridho, saat ini penggawa Madura United semakin kompak. Chemistry antarpemain sudah mulai terbangun. Semua pemain dalam tujuan sama untuk meraih kemenangan. Bagi Ridho, kemenangan menjadi pembuktian kualitas sebelum memenuhi panggilan Timnas Indonesia yang akan pemusatan latihan di Perth dan Bali pada 6-21 Maret 2019.

"Soal target clean-sheet insyaallah, pasti itu," ucap Ridho. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Madura united PSS Sleman Piala Presiden Piala Presiden 2019 Muhammad Ridho Djazulie Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan