BolaSkor.com - Kiper andalan Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas diragukan bisa ikut bertarung pada semifinal Liga Champions. Kiper asal Kosta Rika tersebut mengalami cedera hamstring saat PSG menang 2-1 melawan Atalanta pada Kamis (13/8) dini hari WIB.

Sergio Rico menggantikan posisi Navas pada menit 79 pada laga di mana PSG mampu comeback berkat gol Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

"Navas meninggalkan lapangan saat pertandingan akibat merasakan sakit pada hamstring kanannya setelah menepis bola," jelas pernyataan resmi PSG dikutip dari Goal Internasional.

Baca Juga:

Pelatih Atalanta Akui Sempat Berpikir Sudah Lolos ke Semifinal Liga Champions

From Zero to Hero ala Eric Maxim Choupo-Moting

Neymar, Sang Raja Dribel Liga Champions

Saat ini, Navas berharap bisa fit tepat waktu sebelum pertandingan semifinal melawan RB Leipzig pada Rabu (19/8) dini hari WIB.

"Pemeriksaan dan MRI telah memastikan adanya robekan pada bisep femoralis. Kondisinya akan diperiksa lagi pada Sabtu (15/8), tetapi keterlibatannya pada semifinal nanti masih belum pasti," lanjutnya.

Jika Navas memang tidak dapat hadir, PSG terpaksa menurunkan kiper pelapis Sergio Rico, sementara pada bangku cadangan masih ada Marcin Bulka.

Selain Navas, PSG memiliki kabar baik soal kaptennya, Thiago Silva. Pelatih PSG Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa cedera hamstringnya sudah membaik dan kemungkinan besar akan bergabung melawan RB Leipzig.

"Thiago Silva mengakhiri pertandingan dengan cedera di bagian hamstring kaki kanan dan pemindaian medis serta MRI telah mengonfirmasi adanya robek di bagian bawah dan kami optimistis dia bisa ikut bermain di pertandingan nanti," jelas Thucel.


Penulis: Alexander Matthew