Hadapi Selangor FA, Persija Waspadai Top Skor Liga Malaysia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 06 September 2018
Hadapi Selangor FA, Persija Waspadai Top Skor Liga Malaysia
Persija Jakarta Vs Selangor FA. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Rufino Segoiva del Burgo menjadi pemain Selangor FA yang paling diwaspadai Persija Jakarta. Bomber asal Spanyol tersebut berstatus sebagai top scorer Liga Super Malaysia pada musim lalu.

Striker berusia 33 tahun itu membukukan 19 gol dari 22 pertandingan. Meski begitu, kontribusinya tidak mampu membawa Selangor FC mengakhiri klasemen lebih dari peringkat ke-8.

Selangor FA bakal menghadapi partai uji tanding keduanya di Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9). Walau hanya pertandingan persahabatan, tuan rumah tetap menatap secara serius.

"Saya punya informasi. Selangor FA mempunyai striker Spanyol (Rufino) yang sangat bagus di liga sana (Malaysia). Sudah cetak beberapa gol juga," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Bukan hanya Rufino, pelatih yang karib dipanggil Teco itu juga menaruh perhatian kepada dua pemain Indonesia di Selangor FA. Keduanya adalah Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Evan dan Ilham bukan pemain sembarangan. Keduanya berhasil membawa Bhayangkara FC merengkuh trofi Liga 1 pada musim lalu. Selain itu, keduanya kerap menjadi langganan Timnas Indonesia U-23.

"Lalu ada pemain Indonesia, Ilham Udin. Dia bagus juga. Waktu bermain di sini, dia bawa Bhayangkara FC juara. Saya pikir dia sangat bagus dan berkualitas," tutur Teco

Rufino Segoiva Persija jakarta Selangor fa
Posts

1.188

Bagikan