BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, percaya diri menatap pertandingan melawan Sevilla. Conte menegaskan, La Beneamata tidak akan pernah takut, meski Sevilla lebih berpengalaman.

Inter Milan akan bersua Sevilla pada pertandingan final Liga Europa 2019-2020, di RheinEnergieStadion, Jumat (21/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Sevilla punya catatan apik di Liga Europa lantaran meraih lima gelar. Itu merupakan yang terbanyak dalam sejarah kompetisi.

Meski demikian, Antonio Conte tidak ciut nyali. Sang pelatih tetap menghormati Sevilla, namun tak akan kalah sebelum bertanding.

Baca juga:

Sevilla Vs Inter Milan: Antonio Conte Waspadai Pengalaman Los Nervionenses

Paul Ince Ungkap Alasan Romelu Lukaku Gemilang di Inter Milan, Melempem di Manchester United

Bangganya Antonio Conte Bawa Inter Milan ke Final Liga Europa

Sevilla Vs Inter Milan

"Kata takut bukan bagian dari kosakata yang saya miliki. Kami menghargai Sevilla dengan sejarah mereka. Kami menghormati mereka," ujar Antonio Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Akan tetapi, kami berada di sini, di final, karena memiliki kartu untuk dimainkan. Kami akan bertandingan melawan mereka dengan cara terbaik," timpal sang juru taktik.

Bagi Conte, tidak ada jalan lain selain keluar sebagai pemenang. Ia percaya diri Inter Milan bisa mengatasi perlawanan Sevilla.

"Pada akhirnya, kami berhasil bersaing pada setiap kompetisi. Para pemain selalu percaya kami bisa melakukannya dengan baik. Itu yang menyebabkan keberanian mereka tumbuh," kata Conte.

"Kami harus turun ke lapangan dan membuktikan pantas mendapatkan gelar. Kami ada di sana dan menikmati momen ini. Kami akan memberikan segalanya untuk mempersembahkan kegembiraan kepada diri sendiri, suporter, dan klub," terang Conte.

Antonio Conte mendapatkan tambahan amunisi setelah Alexis Sanchez pulih dari cedera. Sementara itu, Stefano Sensi siap bermain dari menit pertama.