Hadapi Shakhtar, Conte Tak Yakin Inter Bisa Kembali Menang 5-0

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Oktober 2020
Hadapi Shakhtar, Conte Tak Yakin Inter Bisa Kembali Menang 5-0
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tak yakin timnya bisa meraih kemenangan besar ketika menghadapi Shakhtar Donetsk pada matchday 2 Liga Champions 2020-2021, di NSC Olimpiyskiy, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Inter Milan punya pengalaman indah ketika menghadapi Shakhtar Donetsk. Kedua tim pernah bersua di semifinal Liga Europa musim lalu. Ketika itu, Nerazzurri menang dengan skor 5-0.

Menurut Conte, sangat sulit kembali menang melawan Shakhtar dengan keunggulan besar. Sebab, diperlukan permainan sempurna agar bisa meraihnya.

Baca Juga:

5 Pertandingan Seru Derby della Madonnina di Serie A

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Bangkit, Liverpool Menang Susah Payah

Inter Milan Dikritik Mudah Kebobolan, Conte Ambil Contoh Liverpool

Inter Milan

"Saya pikir kami tidak dapat mengulangi pertandingan seperti itu karena kami tampil sempurna saat itu. Kami mendekati kesempurnaan di fase kedua dan penting tampil hati-hati pada semua sudut pandang," terang Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Shakhtar Donetsk adalah tim yang kuat dengan banyak pemain Brasil yang baik secara taktik, teknik, dan sangat cepat."

"Saya ingin para pemain siap menyerang dan menciptakan situasi yang telah kami lakukan selama latihan," timpalnya.

Conte sadar, Shakhtar memiliki potensi besar usai mengalahkan Real Madrid. "Anda tidak bisa mencetak tiga gol melawan Real Madrid tanpa memiliki nilai penting. Kami berharap membuat permainan yang bagus dan menampilkan apa yang dipersiapkan di lapangan," ujar Conte.

"Kami menyaksikan pertandingan mereka dan Shakhtar pasti juga melakukan hal yang sama. Mereka adalah tim kuat, gambaran sepak bola Eropa," kata Conte.

Inter Milan tidak bisa diperkuat Stefano Sensi dan Alexis Sanchez pada laga nanti. Sementara itu, Ashley Young telah kembali usai sebelumnya absen karena terpapar virus corona.

Antonio Conte Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan