Hadapi Slingers, CLS Knights Kemungkinan Tak Diperkuat Jawato dan Wei Long

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 03 Februari 2019
Hadapi Slingers, CLS Knights Kemungkinan Tak Diperkuat Jawato dan Wei Long
Brandon Jawato (CLS Knights Indonesia)

BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia bakal menghadapi ujian berat saat menghadapi Singapore Slingers pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019, Minggu (3/2). Pasukan Brian Rowsom kemungkinan tak akan diperkuat dua pemain andalan mereka Brandon Jawato dan Wong Wei Long.

Kedua pebasket tersebut masih menjalani pemerikasaan akibat cedera yang dialami pada laga sebelumnya kontra Westport Malaysia Dragons. Jawato dan Wei Long sama-sama mengalami masalah di bagian kepala.

Baca Juga:

CLS Knights Tak Didampingi Pelatih saat Hadapi Singapore Slingers

Bogor Siliwangi Naik Bus ke Surabaya, Kelly Purwanto Sempat Jadi Sopir

Selain Jawato dan Wei Long, CLS Knights Indonesia juga dipastikan bakal tampil tanpa didampingi pelatih Brian Rowsom. Pria asal Amerika Serikat itu mendapat hukuman larangan tampil sebanyak satu pertandingan.

"Brandon Jawato, game time decision hari ini, tergantung kondisi kepalanya yang masih pusing akibat tersikut Winston Sheppard. Secara medis sudah diperiksa aman tidak gegar otak," ujar managing partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja.

"Sementara Wei Long, masih menjalani pemeriksaan Dokter di Singapore, akibat benturan keras kepalanya jatuh di lantai saat tabrakan dengan Yek Liang Chuan kemarin," sambungnya.

CLS Knights Indonesia saat ini tengah berada di tren positif setelah berhasil memetik tujuh kemenangan beruntun. Klub yang bermarkas di GOR Kertajaya itu kini bertengger di peringkat kelima dengan raihan sembilan kemenangan dan tujuh kekalahan.*

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Asean basketball league Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan