Hadapi Taiwan, Timnas Indonesia Geber Persiapan Pertengahan September

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Agustus 2021
Hadapi Taiwan, Timnas Indonesia Geber Persiapan Pertengahan September
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menggeber persiapan mulai pertengahan September 2021. Hal ini seperti disampaikan anggota Komite Eksekutif PSSI, Endri Erawan.

Endri baru saja mengadakan pertemuan dengan Shin Tae-yong, Kamis (26/8), bersama dengan anggota Komite Eksekutif lain Haruna Soemitro.

Hadir pula Direktur Teknik Indra Sjafri dan Wasekjen Maaike Ira Puspita, dan Lexyndo Hakim selaku Head of Legal. Adapun Shin Tae-yong ditemani Yoo Jae-hoon sebagai penerjemah dan analis Kim Jong-jin.

Baca Juga:

Laga Kontra Taiwan Jadi Pembuktian, Shin Tae-yong Siap Dievaluasi

Mengenal Shin Sang-gyu, Pelatih Fisik Rekomendasi Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

"Untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia melawan Taiwan akan dilakukan pada pertengahan September mendatang. Jadi kira-kira beberapa pekan setelah bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022. Ini juga menjadi road map terbaru dari Shin Tae-yong," terang Endri Erawan di laman PSSI.

Pemusatan latihan sebagai persiapan untuk playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan digelar dua leg dengan format kandang dan tandang melawan Taiwan pada Oktober. Shin Tae-yong harus mampu membawa Garuda mengungguli Taiwan untuk lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga atau terakhir.

Sementara itu, pertemuan juga berisi evaluasi performa Timnas Indonesia di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 putaran kedua yang digelar terpusat di UEA. Selain itu pengajuan tiga nama untuk menggantikan Kim-Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae. Ketiga nama itu adalah Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Pssi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan