BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas, mengatakan Skuat Garuda akan datang dengan rasa lapar kemenangan saat melawan Thailand, pada laga final leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Timnas Indonesia diharuskan menang dengan margin lima gol untuk menjadi juara. Pasalnya, sebelumnya Timnas Indonesia takluk 0-4 dari Thailand di pertemuan pertama.

"Tidak mudah kami berjuang di Piala AFF, karena kami banyak dihuni pemain muda. Tetapi, kami bisa membuktikan diri dengan meraih juara grup hingga masuk final. Sisi positifnya ke depannya sepak bola Indonesia akan maju dengan para pemain muda di sini (Timnas)," kata Evan Dimas, dalam konferensi pers jelang laga melawan Thailand.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Janjikan Kemenangan atas Thailand di Leg Kedua, tetapi...

Kaleidoskop Sepak Bola Indonesia 2021

"Kita tahu di leg pertama hasilnya tidak sesuai harapan kami. Sebagai pemain, kami sedih karena kalah di leg pertama. Namun, saya sebagai pemain profesional, saya harus menyelesaikan leg kedua dengan profesional. Saya bilang kepada teman-teman untuk datang dengan rasa haus dan lapar kemenangan. Kita harus memenangkan pertandingan untuk masyarakat Indonesia," tambah pemain Bhayangkara FC tersebut.

Sejauh ini, Evan Dimas sudah mengoleksi dua gol untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Evan Dimas dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi supersub bagi Skuat Garuda.