Hadapi Tim Medioker di Liga Europa, AC Milan Diminta Tak Jemawa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 September 2018
Hadapi Tim Medioker di Liga Europa, AC Milan Diminta Tak Jemawa
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, meminta anak asuhnya tak memandang sebelah mata F91 Dudelange saat kedua tim akan berduel pada matchday 1 Grup F Liga Europa 2018-2019, di Stade Josy Barthel, Jumat (20/9). Gattuso menyebut tuan rumah punya sejumlah pemain berbahaya.

AC Milan akan memulai petualangannya di Liga Europa musim ini dengan bertandang ke markas Dudelange. Di atas kertas, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan dapat membawa pulang tiga poin.

Meski begitu, Gattuso enggan jemawa. Sebab, Dudelange telah menyingkirkan sejumlah klub kuat untuk berlaga di Liga Europa.

"Mereka pantas lolos ke babak grup setelah mengalahkan CFR Cluj dan Legia Warsawa. Di atas kertas, kami pasti menjadi tim yang lebih kuat, tetapi pertandingan dimulai dari 0-0," ujar Gattuso seebelum pertandingan seperti dikabarkan Soccerway.

"Mereka memiliki formasi 4-4-2 dan pemain yang dapat merepotkan, Daniel Sinani satu di antaranya. Mereka adalah tim yang solid dan pelatihnya telah mempersiapkan diri dengan baik," jelas sang pelatih.

"Kami sangat menghormati mereka dan tim terbaik akan menang. Kami terbiasa bermain di stadion yang lebih besar, namun bukan berarti yang kecil tidak mengasyikkan."

"AC Milan adalah klub yang hebat dan kami memiliki segalanya untuk menang melawan Dudelange. Kami harus siap dan menghormati lawan. Ini masalah mental dan keinginan untuk menang."

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan hanya bermain 1-1 saat menghadapi Cagliari di Serie A. Hasil tersebut menempatkan Rossoneri pada posisi ke-13 klasemen sementara.

AC Milan Breaking News Liga Europa Gennaro Gattuso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan