BolaSkor.com - Timnas Nepal dipastikan akan tetap berjuang di laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 Putaran Ketiga. The Gorkhalis, julukan Nepal akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu (15/6) dini hari WIB.

Laga melawan Timnas Indonesia sudah tidak berarti. Mengingat Nepal telah dipastikan gagal lolos ke putaran final usai menelan dua kekalahan.

Di laga pertama, Nepal kalah 0-2 dari Yordania. Itu sebelum takluk 1-4 atas tuan rumah Kuwait di pertandingan kedua Grup A.

Baca Juga:

Sudah Gugur, Nepal Justru Ancam Timnas Indonesia

Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

Nepal mengincar kemenangan atas Indonesia sebagai obat pelipur lara. Pelatih tim Nepal Abdullah Almutairi seperti ditulis Khabarhub percaya diri.

"Nepal dan Indonesia bersaing dalam kompetisi resmi untuk pertama kali. Dalam hal ini, Nepal dan Indonesia tidak saling mengenal," tulis media tersebut.

"Namun, pelatih timnas Nepal Abdullah Almutairi percaya diri karena sudah pernah menyaksikan pertandingan Kuwait melawan Indonesia. Dia ingin memenangkan setidaknya satu pertandingan," sambung media tersebut.

Sementara itu, Timnas Indonesia juga akan berjuang habis-habis. Kemenangan dengan skor meyakinkan bahkan hasil seri bisa mengantar Garuda mendapat tiket ke Piala Asia 2023.