BolaSkor.com - Pelatih Timnas China U-16, Antonio Puche Vicente, memperkirakan bahwa laga melawan Indonesia akan berlangsung sulit bagi anak asuhnya. Laga antara Timnas China U-16 kontra Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/9).

Laga di SUGBK merupakan partai pamungkas bagi China dan Indonesia di Grup G babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Laga ini sekaligus menjadi penentu tim yang akan lolos otomatis ke putaran final sebagai juara grup.

"Kami tahu bahwa pertandingan terakhir akan sangat sulit, tetapi kami sepenuhnya siap," kata Antonio Puche Vicente dikutip dari laman CFA.

Baca Juga:

Bima Sakti Berharap Suporter Bisa Penuhi SUGBK saat Hadapi China

Timnas Indonesia U-16 Tergusur China dari Posisi Puncak

Timnas China U-16 dan Indonesia saat ini sama-sama mengoleksi sembilan poin hasil tiga kemenangan. Sebelumnya, China mengalahkan Kepulauan Mariana Utara 15-0, Filipina 6-0, dan Brunei Darussalam 7-0.

Sementara Indonesia sebelumnya mengalahkan Brunei 8-0, Kepulauan Mariana Utara 15-1, dan Filipina 4-0. China memuncaki klasemen karena keunggulan selisih gol atas Indonesia.

Timnas China U-16 hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara grup sekaligus otomatis lolos ke Piala Asia U-16 2020. Sementara Indonesia harus meraih kemenangan.

"Kinerja tim sempurna sehingga saya sangat senang. Kami bukan hanya memiliki 11 pemain di lapangan, tapi semua pemain yakni 23 sangat bagus. Sekarang yang perlu kami lakukan bersiap untuk laga selanjutnya," jelas pelatih asal Spanyol itu.