Hadapi Timnas Indonesia U-22, Kamboja Bidik Kemenangan Ketiga Beruntun

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 22 Februari 2019
Hadapi Timnas Indonesia U-22, Kamboja Bidik Kemenangan Ketiga Beruntun
Selebrasi Timnas Kamboja U-22. (Facebook FFC)

BolaSkor.com - Timnas Kamboja U-22 membidik kemenangan ketiga secara beruntun ketika menghadapi Indonesia di partai terakhir Grup B Piala AFF U-22 2019 di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Jumat (22/2) malam. Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Timnas Kamboja U-22, Felix Dalmas.

Itu sesuai yang dilaporkan Thmeythmey. Kemenangan tetap diincar meski Kamboja sudah memastikan lolos ke semifinal sebagai juara grup dengan enam poin.

Timnas Kamboja U-22 sebelumnya meraih kemenangan di dua pertandingan, masing-masing atas Malaysia (1-0) dan Myanmar (2-0). Kamboja dibuntuti Indonesia dengan dua poin hasil imbang 1-1 dengan Myanmar dan 2-2 kontra Malaysia. Sementara tempat ketiga diisi Malaysia dengan satu poin, disusul Myanmar dengan poin yang sama.

Baca Juga:

Melaju ke Semifinal Piala AFF U-22, Vietnam Jadi Juara Grup A dan Thailand sebagai Runner-Up

Kapten Timnas Indonesia U-22 Waspada Kejutan Kamboja

Timnas Kamboja U-22 akan bertemu dengan Thailand di semifinal. Thailand berstatus sebagai runner-up Grup A dengan tujuh poin.

Adapun satu di antara Indonesia, Malaysia, dan Myanmar akan berhadapan dengan Timnas Vietnam U-22. Vietnam kemarin memantapkan diri sebagai juara grup dengan tujuh poin, namun unggul selisih gol dari Thailand.

"Meski Kamboja sudah lolos dari babak penyisihan grup dan akan bertemu Thailand di semifinal, tim yang dipimpin pelatih Argentina Felix Dalmas ingin menciptakan sejarah dengan kemenangan beruntun mendapat tiga poin serta cleansheet," tulis Thmeythmey.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke semifinal. Hasil seri membuat langkah Indonesia tergantung partai lain yang mempertemukan Malaysia dengan Myanmar, yang digelar bersamaan di Stadion RSN.

Jika partai Malaysia Vs Myanmar memunculkan pemenang, artinya Indonesia terhenti apabila hanya bermain imbang dengan Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 Kamboja Piala AFF U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan