Hadapi TIRA-Persikabo, Bhayangkara FC Gunakan Stadion Madya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 01 Juli 2019
Hadapi TIRA-Persikabo, Bhayangkara FC Gunakan Stadion Madya
AKPB Sumardji (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comBhayangkara FC akan menggunakan Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, saat berhadapan dengan TIRA-Persikabo pada pekan keenam Liga 1 2019, Kamis (4/7).

Kepastian tersebut ditegaskan oleh manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji. Sebelumnya, venue laga kontra TIRA-Persikabo akan digelar di Stadion Patriot Candrabhagan, Bekasi. Namum mengalami perubahan venue.

Pasalnya, Persija Jakarta juga akan menggunakan Stadion Patriot saat menghadapi PSS Sleman, Rabu (3/7). Oleh karena itu, Bhayangkara FC mengalah dengan menggunakan Stadion Madya GBK.

Baca Juga:

Persib Bandung 1-2 Bhayangkara FC: Maung Bandung Gigit Jari

Pelatih Bhayangkara FC Ogah Peduli Masalah Persib

"Ya karena Stadion Patriot di bekasi digunakan Persija Jakarta. Jadi kami mengalah dengan menggunakan Stadion Madya untuk pertandingan melawan TIRA-Persikabo," kata Sumardji.

The Guardian sejatinya bermarkas di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun, stadion yang berada di komplek Polri itu sedang tahap renovasi dan baru bisa digunakan pada putaran kedua.

"Pemilihan Stadion Madya didasarkan karena jarak yang dekat dengan kandang kami di Stadion PTIK. Selain itu, Madya juga punya fasilitas yang bagus dan sesuai dengan standar Liga 1,” kata Sumardji.

"Jika Persija tidak menggunakan Patriot, tentu kita akan gelar laga ini di sana. Tapi karena bentrok jadwalnya, jadi kami pilih gunakan Stadion Madya untuk menggelar pertandigan ini," tuturnya.

AKBP Sumardji Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan