BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain. Menurut Allegri, sejumlah penggawa I Bianconeri butuh istirahat.

Juventus bakal menjamu Young Boys di Allianz Stadium pada Selasa (2/10). Pertandingan tersebut merupakan Matchday 2 Grup H Liga Champions 2018-2019.

Laga melawan Young Boys terjadi setelah Juventus menjalani pertandingan hidup dan mati menghadapi Napoli. Hasilnya, sejumlah pemain I Bianconeri pun mengalami kelelahan.

Hasilnya, Massimiliano Allegri pun mengungkapkan niatnya untuk menyimpan sejumlah penggawa Juventus. Dua nama yang dipastikan absen adalah Giorgio Chiellini dan Joao Cancelo.

"Sami Khedira tidak akan bermain sejak awal, tetapi masuk ke dalam tim. Giorgio Chiellini sudah pasti absen, sementara Joao Cancelo butuh beristirahat," ujar Massimimiliano Allegri menjelang pertandingan.

"Pria tua di sebelah saya (Andrea Barzagli) akan bermain karena dia sangat bagus. Saya ragu akan memainkan formasi yang mana di lini tengah, dua atau tiga gelandang."

"Saya justru punya banyak pilihan di lini depan. Terdapat Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, lalu Moise Kean yang berada dalam kondisi bagus, serta Federico Bernardeschi," tambahnya.

Meski tidak memainkan seluruh pemain andalannya, Juventus beruntung karena memiliki pemain inti dan cadangan yang kualitasnya tidak jauh berbeda. Kondisi tersebut membuat La Vecchia Signora leluasa mengutak-atik taktik.