Hadiah dan Match Fee Piala Menpora 2021 Sudah Dibayarkan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 01 Mei 2021
Hadiah dan Match Fee Piala Menpora 2021 Sudah Dibayarkan
Persija Jakarta Juara Piala Menpora. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Panitia Pelaksana (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, memastikan uang hadiah dan match fee pertandingan Piala Menpora 2021 seluruhnya sudah dibayarkan.

Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sudah berakhir pada 25 April 2021 lalu. Pada ajang perdana ini, Persija Jakarta muncul sebagai juara setelah mengalahkan Persib Bandung di babak final yang dilangsungkan secara dua leg.

Setelah semuanya selesai, Akhmad Hadian mengaku seluruh hak dari para tim yang mendapatkan hadiah sudah diselesaikan oleh pihak penyelenggara. Tidak hanya itu saja, hadiah individu pun sudah diserahkan setelah ajang tersebut selesai.

Baca Juga:

PT LIB Datang ke Mabes Polri, Bahas Izin Liga 1 dan Liga 2

PT LIB Bicara Wacana Penggunaan Pemain Asing untuk Liga 2 2021

"Untuk masalah match fee seluruhnya sudah kami berikan kepada tim yang bersangkutan sampai dengan pertandingan final kemarin. Semua tim yang bermain pun sudah dapat," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (1/5).

"Tidak hanya itu saja, hadiah-hadiah untuk tim juara dan gelar individu juga sudah kami berikan. Jadi selesai Piala Menpora, selesai juga hak semuanya kami bagikan," tambah pria yang merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut.

Pada gelaran Piala Menpora ini, Persija yang menjadi juara berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp2 miliar. Sementara Persib Bandung mendapatkan Rp1 miliar. Untuk peringkat ketiga dan keempat yang diisi oleh PSS Sleman dan PSM Makassar keduanya mendapatkan hadiah Rp750 juta serta Rp500 juta.

PT LIB Pssi Piala menpora Akhmad Hadian Lukita PT Liga Indonesia Baru
Posts

4.871

Bagikan