BolaSkor.com - Sewajarnya perpisahan karyawan dari kantor tempatnya bekerja lama kemudian memberikan "traktiran" sebagai tanda perpisahan, Erling Haaland pun demikian kepada Borussia Dortmund.

Tapi Haaland tidak mentraktir makanan seperti yang lumrah terjadi, caranya berbeda dan ... elegan. Haaland dipastikan akan bermain dengan Manchester City musim depan dengan banderol 51 juta poundsterling.

Haaland (21 tahun) menerima gaji besar di Manchester City arahan Pep Guardiola dan akan menatap lembaran baru di Premier League. Sebagai hadiah perpisahan untuk Dortmund yang sudah dibelanya sejak 2020, Haaland memberikan jam tangan.

Sebagaimana dimuat Bild, Haaland memberikan jam tangan mahal Rolex seharga 13.000 hingga 15.000 euro, atau sekira Rp232 juta kepada 33 rekan setimnya. Artinya, Haaland mengeluarkan tujuh miliar rupiah.

Baca Juga:

5 Musim Premier League Ketika Pemenang Liga Ditentukan di Laga Terakhir

Rumor Transfer Man City: Gundogan dan Fernandinho Pergi, Siapkan Uang untuk Bastoni

Kandidat Pemenang Manajer, Pemain, dan Pemuda Terbaik Premier League 2021-2022

Jam tangan itu dikirim dengan dua limosin langsung dari Belanda, termasuk dengan menguji jam tangan kepada masing-masing rekan setimnya. Setiap kemasan jam tangan spesial itu dimasukkan ke dalam boks.

Di dalamnya ada tiga foto yaitu foto dengan nomor jersey Haaland, kedua dengan gaya selebrasi Haaland, dan satunya lagi dengan titel DFB-Pokal. Inisial nama Haaland (EBH) juga ada di boks tersebut.

Hadiah perpisahan yang mewah dari Haaland dan menilik gaji besar yang akan diterimanya di City, hadiah perpisahan itu tidak mengherankan. Ironisnya dari kabar Haaland tersebut, Dortmund mengambil keputusan memecat Marco Rose setelah semusim tidak memenangi satupun trofi.