BolaSkor.com - Bek Bali United, Dias Angga Putra, mendapat berkah luar biasa, di tengah kesulitan pandemi Virus Corona (COVID-19). Rumah tangganya bersama Tita Hayati yang jalan enam tahun dikaruniai tiga putra kembar, Sabtu (2/8) pagi.

Tita Hayati dipersunting Dias Angga pada 2014 lalu. Kala itu, Dias Angga berstatus sebagai pemain Pelita Bandung Raya (PBR). Barulah saat memasuki tahun ke enam, keluarga kecil ini dikaruniai momongan.

Sang istri melahirkan bayi kembar tiga di RSIA Grha Bunda, Bandung. Buah hatinya terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki. Inilah berkah luar biasa yang didapat keluarga Dias Angga, di tengah situasi sulit akibat pandemi Virus Corona.

Baca Juga:

Keyakinan Nadeo Argawinata Jadi Andalan Timnas Indonesia dan Respons soal Mundurnya Piala AFF

Teco Komentari Hasil Swab Test Bali United dan Singgung Pemain di Timnas

"Alhamdullilah, pastinya saya bersyukur dan sangat senang karena Allah memberikan karunia kepada saya dan istri dengan kehadiran buah hati. Sungguh luar biasa rahmat Allah memberikan tiga anak kembar sekaligus," terang Dias Angga Putra.

Dias Angga memiliki harapan besar pada tiga buah hatinya. Dia berharap dua anak perempuan dan satu anak laki-laki ini bisa berguna bagi agama dan bangsa, serta menjadi anak soleh dan soleha.

"Kelahiran tiga anak kembar sekaligus ini menjadi motivasi baru bahkan lebih untuk saya bersama Bali United. Saya adalah ayah yang harus mampu memimpin keluarga saya dalam perjalanan rumah tangga saya kedepan," tuturnya.

Hanya saja, Dias Angga tak bisa berlama-lama berada di sisi tiga buah hatinya. Bali United akan memulai latihan pada Senin (3/8/20). Bali United melakukan persiapan menuju lanjutan Piala AFC 2020, 23-29 September 2020 di Quang Ninh, Vietnam. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)