Hadir di Final Liga Champions, Legenda AC Milan Kaka Juga Bakal Kunjungi Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 25 Mei 2023
Hadir di Final Liga Champions, Legenda AC Milan Kaka Juga Bakal Kunjungi Indonesia
Kaka saat memperkuat AC Milan. (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid, Ricardo Izecson dos Santos Leite atau Kaka, ditunjuk sebagai Global Ambassador OPPO. Langkah ini merupakan bagian dari kemitraan perusahaan teknologi cerdas asal China itu dengan Liga Champions UEFA pada tahun 2023.

Penunjukkan Kaka ini terbilang tepat. Sebab, di masanya, Kaka merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Kaka pernah memenangi Liga Champions Eropa bersama AC Milan. Kaka juga bagian dari skuat Brasil saat juara Piala Dunia 2002. Untuk gelar individu, Kaka pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA dan memenangkan trofi Ballon d'Or.

Nantinya bersama OPPO, Kaka akan berkunjung ke Stadion Olimpiade Atatürk di Istanbul untuk menyaksikan final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City dengan Inter Milan pada 11 Juni. Selama berkegiatan di sana, Kaká akan menggunakan OPPO Find N2 Flip dan Find X6 Pro untuk berfoto. Kaka juga akan mengunjungi booth OPPO yang berada di stadion Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

Baca Juga:

Simone Inzaghi, Spesialis Pertandingan di Fase Gugur

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Menanti Tuah Spesialis Fase Gugur di Final Coppa Italia 2022-2023

Stadion ini merupakan tempat penuh sejarah karena jadi venue final Liga Champions UEFA tahun 2005 di mana Liverpool keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan AC Milan lewat babak adu penalti. Kemenangan The Reds ketika itu dijuluki sebagai Miracle of Istanbul karena bangkit dari ketertinggalan 0-3 di babak pertama.

"Kami dengan bangga mengumumkan Kaká sebagai Global Brand Ambassador OPPO untuk Liga Champions UEFA tahun 2022-2023 Kemitraan dengan ajang olahraga global bergengsi seperti Liga Champions UEFA merupakan kehormatan yang tinggi bagi OPPO dan menjadi kesempatan untuk menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kami meyakini keajaiban tidak terjadi begitu saja, tetapi dapat diciptakan dari kepiawaian dan ketekunan."

"Bersama dengan Kaká, pesepak bola yang telah menyaksikan dan menciptakan keajaiban di berbagai turnamen, OPPO akan lebih aktif berkomunikasi dan terlibat dengan penggemar global kami serta menginspirasi mereka untuk menikmati, merasakan, dan berbagi momen keajaiban dari pertandingan sepak bola favorit mereka,” kata Elvis Zhou, OPPO Overseas CMO.

Sementara itu Kaka mengaku senang dengan semangat baru yang dibawa oleh OPPO dengan tagline "Inspiration Ahead". Menurutnya, tagline itu merupakan semangat yang menggerakkan setiap atlet untuk melakukan yang terbaik dalam menghadapi berbagai tantangan.

"Sebagai penggemar teknologi, saya senang bisa berkolaborasi dengan pemimpin teknologi global seperti OPPO untuk terhubung dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia selama kompetisi tahun ini, dan bersama-sama menyaksikan lebih banyak keajaiban,” ujar Kaká selaku Brand Ambassador Global OPPO.

Sebelum menonton Final Liga Champions musim ini di Turki, Kaka akan terlebih dulu mengunjungi Jakarta pada 3 Juni dan Beijing pada 5 Juni. Kunjungan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan OPPO.

"Dengan kehadiran Kaká dan ajang final Liga Champions UEFA di Istanbul, OPPO berharap dapat merayakan momen spektakuler ini dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia."

AC Milan Kaka Ricardo Kaka Liga Champions
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan