Hadir di MotoGP Qatar, Lewis Hamilton Takjub Aksi Pembalap

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 10 Maret 2019
Hadir di MotoGP Qatar, Lewis Hamilton Takjub Aksi Pembalap
Lewis Hamilton Bersama Dua Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo (Crash.net)

BolaSkor.com - Juara dunia Formula 1 (F1) lima kali, Lewis Hamilton mendapat undangan dari tim Petronas Yamaha Sepang Team untuk datang langsung menyaksikan sesi kualifikasi lomba putaran pertama MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (09/03).

Hamilton memang dikenal sebagai pembalap F1 yang menyimpan hasrat besar terhadap MotoGP. Kali ini, untuk kali pertama, ia bertemu dua pembalap Petronas Yamaha: Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo.

Baca Juga:

Kualifikasi MotoGP Qatar: Vinales Pole Position, Lorenzo dan Rossi Baris Belakang

Hasil Kualifikasi Moto2 Qatar: Dimas Ekky Harus Berjuang Keras di Balapan

Dia juga jadi saksi, Morbidelli dan Quartararo menyelesaikan sesi kualifikasi dengan begitu kompetitif di posisi lima dan delapan.

Tidak hanya itu, secara khusus, Hamilton juga mendengarkan secara seksama ketika Morbidelli dan Quartararo melakukan rapat teknis usai kualifikasi.

Hal di atas mempertegas rasa penasaran Hamilton mengenai aktifitas pembalap di setiap rangkaian lomba MotoGP. Usai melihat aksi Morbidelli dan kawan-kawan, sekali lagi, Hamilton melempar pujian kepada pembalap MotoGP.

"Ini merupakan hari yang fantastis. Saya sudah tidak bisa berkata-kata untuk menggambarkan betapa cintanya saya menonton MotoGP," Hamilton menuturkan.

"Saya punya rasa kagum terhadap pembalap MotoGP dan apa yang bisa mereka lakukan terhadap motor ini. Saya sangat senang, Petronas mengundang saya ke sini," tambahnya.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 MotoGP Qatar Lewis hamilton Fabio Quartararo Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan