BolaSkor.com - Gebrakan kembali dibuat e-Bola.id demi meramaikan dunia olahraga Indonesia. Platform berbagai informasi dan kolaborasi itu kali ini menggandeng mantan kiper ketiga PSMS Medan sekaligus stand up comedian, Oki Rengga Winata.

e-Bola.id mengajak Oki sebagai pengisi konten bertajuk Cengcengan Bola. Chief Executive Officer e-Bola.id, M Reza Anugrah, menjelaskan mengapa mengambil segmen komedi.

“Menurut kami, sepak bola itu bukan hanya sekadar kompetisi, Ada hal yang bisa dijadikan sebagai humor dan kami ingin memberikan itu sebagai hiburan,” ujar Reza.

Baca Juga:

PON Papua: Tanpa Kericuhan, Karate Dapat Pujian

Lokapala di PON XX Papua Tumbuhkan Semangat Kreator Game Lokal

Konten Cengcengan Bola yang diisi Oki sudah diunggah di akun Youtube 5 x 11 Network, Jumat (15/10). Ke depan, channel tersebut akan menjadi wadah berbagi informasi dan juga kolaborasi.

“Kami membangun channel ini agar bisa dinikmati dan juga menjadi wadah bagi para penggila olahraga untuk bisa berbagi informasi dan kolaborasi,” tutur Reza.

“ke depan masih akan ada kejutan dari e-Bola.id, terutama dari Instagram dan juga akun Youtube kami yaitu 5 X 11 Network,” imbuhnya.