Hafiz Faizal Bersyukur Bisa Jumpa Keluarga Saat Hari Raya Idul Fitri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 26 Mei 2020
Hafiz Faizal Bersyukur Bisa Jumpa Keluarga Saat Hari Raya Idul Fitri
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjadja. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hafiz Faizal, mengaku bersyukur bisa berjumpa dengan keluarga saat Hari Raya Idul Fitri. Hafiz mengaku rindu dengan keluarganya karena lama tak jumpa.

PBSI menjalankan karantina mandiri sejak kepulangan dari All England 2020. Hampir tiga bulan sudah para pebulu tangkis Indonesia tidak bertemu keluarga masing-masing.

Pada Hari Raya Idul Fitri, PBSI memberikan hadiah dengan mendatangkan keluarga para pebulu tangkis ke pelatnas. Hafiz pun merasa senang dengan kedatangan keluarganya.

Baca Juga:

Imbauan Susy Susanti Hadapi New Normal di Indonesia

PBSI Diyakini Bisa Beradaptasi dengan New Normal

"Pengalamannya mungkin hampir sama seperti lebaran di luar negeri, karena tidak bisa pulang juga. Tetapi Alhamdulillah bisa bertemu keluarga," tutur Hafiz saat dihubungi BolaSkor.com.

"Paling hanya itu saja yang membedakan. Rasanya senang, tetapi kan kami memiliki ponsel, jadi bisa video call setiap hari. Apalagi sudah hampir tiga bulan tidak jumpa."

"Sejujurnya saya rindu kumpul keluarga saat lebaran di rumah. Kalau di asrama kan hanya dengan anak-anak (pemain bulu tangkis lain) saja," tambahnya.

Hafiz merupakan pasangan dari Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya menempati peringkat kedelapan dunia dalam kualifikasi Olimpiade 2020 dan berpeluang tampil pada ajang tersebut.

Hafiz Faizal Breaking News Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan