BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hafiz Faizal, mengaku bersyukur bisa berjumpa dengan keluarga saat Hari Raya Idul Fitri. Hafiz mengaku rindu dengan keluarganya karena lama tak jumpa.

PBSI menjalankan karantina mandiri sejak kepulangan dari All England 2020. Hampir tiga bulan sudah para pebulu tangkis Indonesia tidak bertemu keluarga masing-masing.

Pada Hari Raya Idul Fitri, PBSI memberikan hadiah dengan mendatangkan keluarga para pebulu tangkis ke pelatnas. Hafiz pun merasa senang dengan kedatangan keluarganya.

Baca Juga:

Imbauan Susy Susanti Hadapi New Normal di Indonesia

PBSI Diyakini Bisa Beradaptasi dengan New Normal

"Pengalamannya mungkin hampir sama seperti lebaran di luar negeri, karena tidak bisa pulang juga. Tetapi Alhamdulillah bisa bertemu keluarga," tutur Hafiz saat dihubungi BolaSkor.com.

"Paling hanya itu saja yang membedakan. Rasanya senang, tetapi kan kami memiliki ponsel, jadi bisa video call setiap hari. Apalagi sudah hampir tiga bulan tidak jumpa."

"Sejujurnya saya rindu kumpul keluarga saat lebaran di rumah. Kalau di asrama kan hanya dengan anak-anak (pemain bulu tangkis lain) saja," tambahnya.

Hafiz merupakan pasangan dari Gloria Emanuelle Widjaja. Keduanya menempati peringkat kedelapan dunia dalam kualifikasi Olimpiade 2020 dan berpeluang tampil pada ajang tersebut.